me and my family will join this campaign, how bout you?

on
Friday, March 27, 2009
another cool website i think; twistori. quickly click it! switch it to love, hate, think, believe, feel or wish.

and do you mind to take some cool reaction? it will be nice if you join here and take the action. switch off your light just for an hour. it's called Earth Hour. for next, it will be held on Saturday, March 28, 2009 at 8:30 pm, local time. anywhere and everywhere you're. for more information about Earth Hour, visit this.

thanks for your participation.
9 comments on "me and my family will join this campaign, how bout you?"
  1. wow sama your family?cool man!
    gw cuma gw sendiri yang berpartisipasi, adek gw uda gw suruh, cuma gw yakin otaknya yang seuprit pasti ga akan bisa mengingat petuah gw :(

    ReplyDelete
  2. oo, im sure my fam will join it.
    nci gw sangat menggebu2 soal earth hour
    sampe gw d suru bkn notes dan tag 30 orank buat ikut.
    tp gw males, karena gambar2nya hrs d upload lagi, tag orank yg gw pilih.
    eh dia ngomel. haha

    ReplyDelete
  3. ini twistori kita cmn liatin orank2?
    gmn cara kita ngedumel d sana? haha

    ReplyDelete
  4. gilda: iya nih... rencananya gw juga ga mau online plus nyalain hp. hahahah sayangnya ya cuma jam itu doang ngelakuinnya. karena gw ga mgkn ga ol/ smsan gitu seharian. jadi 1 jam juga udah merupakan kemajuan dari diri gw buat ngelepasin diri dr elektronik. :D

    jojo: iya mak gw kemaren jg udah ingetin.. i just cant wait for tomorrow. tetangga gw jg pada ikut ga yaaaa.. itu websitenya emang gitu doang jo.. tp kadang ada kata2 bagus. :P

    ReplyDelete
  5. bilangin tetangga sebelah donk. hahaha

    jadi yang buat kata2 itu siapa?
    jgn2 komputer lagi. hahaha

    ReplyDelete
  6. jarang ketemu... HUAHHAHA kaga tau gw juga.. -.-

    ReplyDelete
  7. gila gw tadipas uda jam nya, gw duduk di dapur, trus gw mns in smua tmn gw, isinya : UDA MATIIN LAMPU BELUM?LAGI EARTH HOUR LOH.
    gwkayaknya dikira freak nih, hikss :(
    tapi ggpp, ada bbrp tmn gw yang akhir nya matiin lampu, cihuy! gw matiin ampe 7 jam, pas malem2 ke kamar dingin bgt heater nya gw matiin :(

    ReplyDelete
  8. wooooow keren banget Gil sampe 7jam... gw aja cuma 1 stengah jem gitu.. hebat2.. ga lah ga freak, keren malahhhh. :)

    ReplyDelete
  9. gilda membara sekali. hahha
    gw liat d jalan tp masi banyak tu lampu yang nyala

    ReplyDelete