Korean Does NYLON

on
Friday, July 17, 2009
I wish I could read Koreans ever since I've loved Korean's movies. nonetheless I can't even read Koreans, I just can read it a little without understanding the meaning of the text, so I have no words tell you much bout this photo shoot. but, this girl, for those who watched Boys Before Flowers, might know who is she.





is she beautiful? yes! totally! then, what do you think bout fashion style in Korea? I don't know why but I like their taste of fashion.

source: NYLONmedia.co.kr
14 comments on "Korean Does NYLON"
  1. perasaan pas gw liat waktu itu di indosiar cwewnya jelak dan aneh deh cel, dan rambutnya juga pendek bukan sih?

    ReplyDelete
  2. iya disambung kali ya? pengen deh rambutnya panjang kayak gituuuuuuuuuu... cakep ah put, ini bkn pemeran utama nya loh..

    ReplyDelete
  3. ih kok bisa deh, alami gitu juga disambungnya nggak keliatan deh ckckck cool yaaaa :)

    ReplyDelete
  4. tapi kayaknya ga disambung juga sih put, emang rambut dia kan waktu maen BBF juga udah panjang ahahahahah tau deh, pokoknya mau rambut asli apa palsu kek kalo panjang gw tetep suka <3

    ReplyDelete
  5. Dont gorget to visit our dirty weekend:)

    ReplyDelete
  6. ga eul!!! cakep abismemang.manis abis gituuuu. ngak disambung ituuuu, emang asli deh di film jg gituh.hahaha
    chelle gw udah bales inbox fb!! kita 1 apartemen!!!!!hahahahahah..

    ReplyDelete
  7. @Chili: okay! ;)
    @Jessica: ho oh, gw jadi bingung abisan tadi gara2 tmn gw blg rambutnya di film pendek. mgkn dia kira ini si Jandi ya.. iya udah gw bales, hahahahaha.. asik banget dehhhhhhh entar... akhirnya ada temen deh gw entar :P

    ReplyDelete
  8. I know her! :) tp agak beda ya dia di sini. kyk abis semprot tanning gt :D

    ReplyDelete
  9. ih kak aku suka banget yang tengah! kakak suka bbf juga toh ahahaha baru tau :D

    ReplyDelete
  10. @Diana: iya, mungkin diedit juga ya fotonya.. kan biasa begitu. :P
    @Belinda: iya suka.. pernah sampe nonton 2 kali, huahahhahaa..

    ReplyDelete
  11. great. i love the second picture

    ReplyDelete
  12. she's so stunning, I love all of the pict. :)

    ReplyDelete